Tanah rantau

Tanah rantau
tempat yang tidak pernah terbayangkan, hanya melakoni peran takdir kehidupan yang telah ada,,, syukuri,,, dan tetaplah berbagi,,,

12 Jun 2011

euforia....

Pernah, di waktu kemarin aku merasakan rasa yang begitu hebatnya. Sampai-sampai aku merasa akan gila dibuatnya. Rasa apalagi kalau bukan rasa suka. Tak tahu itu cinta atau nafsu, yang jelas itu akan salah bila aku lanjutkan langkah ku. Setiap rasa adalah manusiawi, namun setiap rasa juga adalah pertanggungjawaban. Karena hati pun akan dimintai pertanggungjawaban. Mungkin saat itu support hati ini sedang keropos atau bunga hati ini lupa disiiraminya dengan air zikir dan dipupuknya dengan pupuk taqorrub...
Dan yang paling aku takutkan adalah euforia... aku takut rasa ini hanyalah euforia belaka atas apa yang telah ia lakukan. tak pernah ku salahkan ia, karena sesungguhnya diri ini lah yang salah menyikapi. Doa ku, jika memang ditakdirkan bertemu akan bertemu. Namun jika tidak, semoga yang terbaik buat kita semua yang akan terjadi. Karena aku tak punya hak atas dirimu dan begitu pula sebaliknya. Namun bila Allah mengijinkan hatimu untuk menunggu dan meneguhkan hatimu untuk tetap seperti dulu, maka betapa bahagianya aku...
Pun bila nanti tidak begitu adanya. Mari kita ikhlaskan bersama. Bukan keburukan atau kebaikan yang menimpa kita yang menjadi masalahnya, tapi cara kita menyikapilah yang harus benar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar